Sabtu, 21 Agustus 2010

PT Liga Siapkan 3 Stadion Cadangan

Perizinan menjadi selama ini menjadi salah satu masalah yang sangat mengganggu jalannya Liga Super Indonesia (ISL). Karena itu, PT Liga akan menerapkan aturan ketat pada musim kompetisi 2010/2011.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengatakan tim yang tidak bisa menggelar laga sebaiknya melapor ke PT Liga paling lambat H-14. Bila tidak, klub yang bersangkutan akan dianggap mampu menggelarnya.

Kesempatan untuk melapor juga masih diberikan saat H-7. Namun saat itu, klub hanya punya satu opsi, yakni memindahkan laga.

"Kami sudah menyiapkan tiga stadion alternatif, yakni Manahan (Solo), Jatidiri (Semarang), dan Kanjuruhan (Malang)," kata Joko kepada wartawan di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Agustus 2010.

"Masalah perizinan menjadi celah kita pada musim lalu. Karena itu, kami ingin pada musim ini masalah tersebut tidak lagi terlalu mengganggu," tambahnya.

Musim lalu, masalah perizinan telah memaksa PT Liga menjadwal ulang beberapa laga. Tak hanya itu, sulitnya mendapat izin pertandingan dari pihak kepolisian telah membuat banyak laga ISL terpaksa digelar tanpa penonton.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

SMS Gratis

On - Line

.

Globe

Selamat Datang di Information Plus, Blognya informasi saat ini.